Bupati Magetan Luncurkan Album Lagu Kangen Magetan

Lintasmagetan --- Lagu yang berjudul 'Kangen Magetan' ciptaan Sony Jozz, diluncurkan jelang tahun baru kemarin. Sabtu, (31/12/11). Lagu "Kangen Magetan" yang bertujuan untuk mengenalkan potensi Magetan ke masyarakat luar ini dinyanyikan langsung oleh Bupati Kabupaten Magetan Sumantri.

Launching perdana berlangsung meriah di tengah ribuan masyarakat Magetan yang memenuhi Aloon-aloon Magetan menyongsong Tahun Baru 2012 dengan pagelaran wayang kulit dhalang Ki Anom Dwijo Kangko, S.Sn, bintang tamu Bagio Gareng (Semarang), Endah Laras (Solo), Aprilia, Bintari dan kawan-kawan (Magetan).

Lagu 'Kangen Magetan' salah satu upaya pemerintah untuk memperkenalkan potansi Wilayah Magetan ke Masyarkat luar. “Memang mengenalkan potensi Magetan kepada masyarakat luar melalui lagu ini bukanlah yang pertama. Beberapa lagu campursari maupun keroncong sebelumnya pernah ada. Tapi yang materi lagu yang cukup mewakili berbagai potensi ya lagu Kangen Magetan Ini,” kata Bupati Magetan Sumantri seperti yang dilangsir Radar Magetan.


Sumber Ilustrasi Foto : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.