Kecelakaan Bus Sumber Kencono Tewaskan Warga Magetan

Lintasmagetan --- Kecelakaaan maut bus Sumber Kencono bernomor polisi W 7727 UY yang terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun tepatnya di Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Madiun, mengakibatkan 6 orang tewas seketika. Minggu, (1/1/2012). Salah satu korban tewas adalah warga Magetan, Agus Hariadi, 16, Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Dari enam korban tewas, baru lima yang teridentifikasi, yaitu Ari Edi Budiarandiko, 21, warga Jalan Hidup Baru Tangerang, Ikbal Ramadhan warga Griya Kencana Tangerang, Agus Hariadi, 16, warga Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Pangat warga Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, dan Hafid warga Kecamatan Semampir, Surabaya.

Sedangkan satu lagi korban tewas belum di ketahui identitasnya. "Masih ada satu korban lagi yang belum kami ketahui identitasnya. Kami tidak menemukan kartu identitas apapun," ujar petugas instalasi jenazah RSUD Caruban Kabupaten Madiun Edi Susilo seperti yang dilangsir Kompas.com

Sementara itu 23 korban luka berat dan ringan hingga kini masih dirawat di RSUD Caruban, Madiun. Rata-rata mereka mengalami cedera pada bagian kepala serta patah tulang di bagian tangan dan kaki.

Pihak polisi belum menemukan titik terang atas kejadian tersebut, dikarenakan sopir bus yang masih terluka belum bisa di mintai keterangan. "Kami belum memeriksa sopir bus, karena ia masih terluka. Demikian juga dengan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter. Untuk sementara, identitas korban tewas juga masih dilakukan otopsi di ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Caruban," kata Kapolres Madiun, AKBP Nanang Juni Mawanto.

Hingga saat ini pihak polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini lebih lanjut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.


Sumber Ilustrasi Foto : Google.com



Diberdayakan oleh Blogger.