Seleksi Panwascam Pilkada Magetan 2018, Diikuti 231 Pendaftar

Magetan-Pendaftaran calon Pengawas Kecamatan(panwascam) untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati magetan tahun 2018, hari ini resmi di tutup.dari data panitia pendaftaran,Panwaskab magetan, sebanyak  231 orang pendaftar telah menyerahkan berkasnya terakhir pada jam 15.49 Wib sore ini.

Ke 231pendaftar tersebut berasal dari 18 Kecamatan yang ada di magetan.selanjutnya. Panitia akan melakukan pemeriksaan adminstrasi,dan akan di umumkan pada tanggal 6 oktober nanti.” Hari ini pada jam 16.00 wib telah kami tutup. dari berkas yang masuk tercatat ada 231 pendaftar dari ke 18 kecamatan di magetan”terang Azis. 

Seperti diketahui, dari 231 jumlah pendaftar, ada dua kecamatan yang belum memenuhi quota pendaftar dan sebagian belum melengkapi,yakni Kecamatan Parang dan Kecamatan Poncol.Dua kecamatan ini akan diberikan waktu hingga tanggal 4 untuk melengkapi pendaftar dan melengkapi berkas.

“Sesuai peraturan yang berlaku, lanjutnya azis, bagi kecamatan yang belum memenuhi quota dan melengkapi berkas, panitia memberikan waktu sampai tanggal 4 oktober sampai pukul 16.00 wib untuk melengkapinya.” Tambahnya.(2/10)

Untuk pengumuman administrasi,akan diumumkan pada tanggal 6 oktober di web panwaskab magetan.selanjutnya,untuk pelaksanaan tes tulis menunggu badan pengawas Pemilu(Bawaslu) jatim dalam pelaksanaannya” kalau pengumuman administrasi tanggal 6 oktober, selanjutnya kami serahkan pelaksanaan tes tulis pada Bawaslu jatim,karena penentu pelaksanaan ada di sana.” Tegas Azis.(Choiri)

Diberdayakan oleh Blogger.