Alfamart Ngariboyo Di Bobol Maling

Alfamart Nagriboyo
Ngariboyo- Aksi Pencurian kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Magetan.sebuah toko Modern Alfamart yang berada di jalan raya Parang- Magetan, Kecamatan Ngariboyo pada senin malam di bobol maling.

Dari hasil rekaman cctv yang dipasang pihak alfamart,pelaku sempat merusak salah satu CCTV yang terpasang di toko,dan saat melakukan aksinya pelaku juga menutupi wajahnya dengan payung agar tidak terekam CCTV.

Pelaku yang rencananya ingin mengambil uang tersebut gagal karena uang berada di dalam brangkas.akhirnya pelaku hanya membawa,barang beberapa Slop rokok.kerugian yang dialami sekitar 2 juta rupiah.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Polres Magetan,dalam melakukan aksinya,pelaku hanya seorang diri dengan melewati tembok belakang toko.”Karena pagar toko cukup tinggi,pelaku diduga hanya menggunakan tangga untuk bisa masuk ke dalam dengan cara memtutus tralis atap.” Terang Ipda Henrico Suharsono,Kanit Reskrim 4 Polres Magetan.(14/11)

Saat ini polres magetan masih melakukan penyidikan dari rekaman CCTV dan memintai keterangan petugas toko serta warga sekitar(Eri/Choi))

Diberdayakan oleh Blogger.