Berjuang Bersama Rakyat, Demokrat Magetan Buka Pendaftaran Caleg 2019

caleg saat mengambil berkas di DPC demokrat
Magetan- Usai di sibukkan dengan pilkada dan pilgub jatim 2018, Dewan Pimpinan Cabang Partai  Demokrat Magetan kini di sibukkan dengan pendaftaran calon anggota legislatif 2019.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat magetan membuka pendaftaran calon anggota legistalif, dewan perwakilan Rakat daerah (DPRD) magetan 2019-2024. Pendaftaran caleg demokrat di mulai tanggal 4 – 17 Juli 2018, di kantor DPC demokrat magetan jalan tengku umar nomer 1, magetan.

Dari data panitia pendaftaran, saat ini sudah ada caleg yang mengembalikan berkas ke panitia,” hari ini ada  15 yang sudah masukkan berkas , sebagian ada yang belum mengembalikan, sebagian baru telpon”. Jelas Suryadi, salah satu panitia.

Ditemui di ruang kerja, Hartoto, ketua DPC Demokrat magetan mengatakan, tidak ada syarat khusus dalam pendaftaran caleg demokrat, sesuai dengan aturan KPU,” tidak ada syarat khusus dari partai, sesuai aturan yang berlaku, meski agak rumit, namun itu biasa dalam persyaratan, seperti sehat jasmani dan rohani, tes kesehatan”. terangnya.

Ditanya terkait target perolehan kursi, Hartoto menargetkan 10 kursi di DPRD, dari 5 daerah pemilihan(Dapil) masing- masing 2 kursi,” kalo di tanya target, ya target kita menang dalam pileg, 10 kursi lah untuk pileg nanti, syukur bisa lebih, kita tahu sendiri kan pilkada kemarin kita sukses mengantarkan prona”. Tambahnya, sembari tersenyum.

Partai Demokrat, lanjut hartoto, terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri, mengambil berkas  ke kantor DPC demokrat setiap jam kerja,” masih ada waktu, kami terbuka lebar bagi masyarakat magetan yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislative dari Demokrat, silahkan datang langsung ke DPC atau bagi yang ingin konsultasi silahkan, demokrat terbuka untuk masyarakat, mari berjuang bersama rakyat”.imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam pilkada kemarin, partai berlambang mercy ini telah sukses mengantarkan calonnya, pasangan Suprawoto- nanik Sumantri(Prona) menuju pendopo surya graha magetan, dengan perolehan suara yang cukup signifikan, bersama partai PPP dan Hanura.(choi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.